kredit renovasi rumah



Seperti halnya barang-barang lainnya, rumah juga tidak selamanya akan terus memiliki ketahanan. Maka suatu waktu rumah juga perlu perawatan dan renovasi. Tapi untuk melakukan renovasi, seseorang akan membutuhkan biaya yang tak sedikit. Akan tetapi, bila Anda benar-benar ingin melakukan renovasi rumah, ada beberapa cara yang saat ini bisa Anda lakukan mesti kekurangan biaya atau bahkan tak ada biaya. Lalu bagaimanakah caranya tersebut? Berikut ulasannya seperti dikutip

1. Ajukan Kredit Agunan Rumah
Teknik ini dilakukan dengan meminjam uang kepada bank dengan menjaminkan rumah Anda. Dari teknik ini, Anda akan mendapatkan pinjaman dari bank hingga 80 persen dari harga taksiran rumah.
Penaksiran harga sendiri akan dilakukan oleh pihak bank dari rumah yang Anda miliki. Jadi bila kemudian bank menaksir harga rumah Anda adalah Rp 400 juta, maka bank akan memberikan kredit maksimal Rp 320 juta.
Keuntungan bila Anda meminjam kredit dari bank ini adalah bunga yang terbilang rendah jika dibandingkan pinjaman lainnya. Bunga dan cara perhitungannya dari cara peminjaman ini sendiri hampir menyerupai bunga KPR.
Namun bila Anda memiliki rumah yang masih dalam proses pembiayan KPR, maka Anda tak bisa mengajukan kredit refinancing. Sebab dalam kredit ini mensyaratkan pelampiran Sertifikat Hak Milik (SHM) bangunan dan tanah. Sedangkan Anda yang masih dalam penyelesaian cicilan KPR tentu belum memiliki SHM dari pihak bank.
2. Ajukan Kredit Tanpa Agunan
Bagaimana bila kita tidak memiliki agunan atau jaminan untuk pengajuan kredit renovasi rumah? Caranya Anda memilih Kredit Tanpa Agunan (KTA). Dengan pinjaman ini Anda akan bisa mendapatkan dana hingga Rp200 juta untuk renovasi rumah.
Dalam pinjaman KTA sendiri Anda tidak perlu menunggu lama untuk pencairan dana seperti pada kredit dengan agunan. Sebab dengan pinjaman KTA Anda hanya membutuhkan waktu antara 1-2 minggu untuk pencairan dana, bahkan ada yang lebih cepat.
Pilihan pinjaman KTA ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan renovasi kecil dan waktu pengerjaan yang singkat. Dan bagi Anda yang sedang mengambil KPR dan masih belum memiliki SHM, maka Anda masih bisa mengajukan KTA. Meski banyak menyimpan keunggulan, pinjaman KTA ini juga punya kelemahan yaitu suku bunganya yang tergolong tinggi.

2 komentar

  1. Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya sudah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Aku merasakan sakit karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN KREDIT PERUSAHAAN, dan saya mengajukan pinjaman 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di email-nya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di Nicole Morgan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman, bijaksana sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, ibu kontak Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan guardiance hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Vești bune!
    Numele meu este Gloria Paul, cetățean românesc, locuiesc în STRADA CALAMARESTI, NR: 18, BRAD. Este un oraș din județul Hunedoara din regiunea Transilvania a României. Vreau să folosesc acest mediu pentru a oferi consiliere concretă tuturor cetățenilor români care caută un împrumut pentru a fi atenți pentru că internetul este plin de fraudatori, acum câteva luni am avut nevoie urgentă de un împrumut din cauza finanțelor mele Situația nu este atât de bună și am fost disperată, am căzut în mâinile creditorilor falși, din Arabia Saudită și Singapore. Aproape am murit, până când un prieten de-al meu mi-a spus de un creditor foarte fiabil numit Mama. Elizabeth Andy, deținătoare a unei organizații globale de creditare, ea este creditor la nivel mondial; pe care l-am contactat și mi-a împrumutat un împrumut de 80.000Lei în mai puțin de 24 de ore cu o rată a dobânzii de 2% și mi-a schimbat viața întregii familii.

    Am primit împrumutul meu în contul meu bancar după mama. Elizabeth Andy mi-a transferat împrumutul când mi-am verificat soldul contului bancar și am constatat că suma pe care am aplicat-o a fost creditată în contul meu bancar

    Deci, pentru munca bună Mama. Elizabeth a făcut în viața mea și în familia mea, am decis să spun și să împărtășesc mărturia mea despre Mama. Elizabeth, așa că oamenii din țara mea și orașul meu pot obține un împrumut cu ușurință fără stres. Deci, dacă aveți nevoie de un împrumut, vă rugăm să contactați mama. Elizabeth prin e-mail: (elizabethandy95@gmail.com)

    De asemenea, puteți să mă contactați la adresa de e-mail :( gloriapaul024@gmail.com). Acum, eu sunt proprietarul mândru de o femeie de afaceri bună și mare în orașul meu, Mai Dumnezeu Atotputernic continuă să-l binecuvânteze pe Mama. Elizabeth pentru munca ei bună în viața mea și familia mea.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon